Himbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Palu

0
70

PALU | matarakyatindo.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu tak henti-hentinya menghimbau Masyarakat, khususnya Kota Palu untuk tidak melakukan mudik menggunakan moda tranportasi darat, guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kita sudah mengingatkan para pemudik, tetapi masih saja ada yang nekat melakukan mudik lewat jalur darat, jadi sesuai perintah Kapolri dan pemerintah tetap kami himbau dan melarang untuk mudik, ” tegas Kasat Lantas IPTU Abdhi Hendriyatna, S.I.K, kepada awak media, Kamis (7/4/2020).

Pihaknya menegaskan untuk Sulteng khususnya Kota Palu telah diberlakukan untuk aturan dilarang mudik atau pulang kampung dan sebagai kewajiban pihaknya sebagai gugus depan tetap terus melakukan himbauan.

Olehnya Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh ,SIK.SH.MH melalui Kasat Lantas IPTU Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Memberikan himbauan pencegahan penyebaran covid 19 menggunakan Publik Address dan papan himbauan.

Selain itu juga bersama jajaran Sat Lantas Polres Palu juga memberikan brosur dan stiker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 danTestimoni dari masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan Ops Lebaran 2020.

“Tetap di rumah saja dan tidak usah mudik demi memutus rantai penyebaran virus covid 19,” pintanya.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here