Hirup Udara Segar, Sekdaprov Dr Hidayat Lamakarate Gowes Di Tinombo – Parimo

0
218

PARIMO | matarakyatindo.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdprov) Sulawesi Tengah Dr H Hidayat Lamakarate MSi melakukan kegiatan Gowes Fun Bike (Bersepeda) di Wilayah Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong (12/7) menghirup udara segar di pesisir pantai Teluk Tomini.

Kegiatan Gowes fun bike bertujuan untuk melatih otot tubuh utamanya otot Kaki, perut dan tangan agar tercipta stamina bersepeda sehat.

Olahraga Sepeda menjadi pilihan populer banyak kalangan di negara saat ini, baik itu untuk olahraga, transporatsi, maupun hanya untuk sekedar santai.

Sebanyak 30 unit Sepeda santai didayung menelusuri tiga Desa di Kecamatan Tinombo yakni Desa Tinombo, Desa Lombok dan Desa Dusunan.

Sekdaprov Hidayat Gowes didampingi Istri tercintanya dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Parigi Moutong Ariesto mengatakan, Gowes bersama Sekdaprov sekedar menikmati indahnya pemandangan di Kecamatan Tinombo yang dikelilingi gunung dan lautan serta untuk kebugaran bersepeda.

“Ini tujuannya hanya untuk sepeda sehat saja,”Kata Ariesto.

Usai melakukan Gowes, Sekdaprov bersama rombongan menuju peresmian Rest Area Objek Wisata Bahari di Desa Khatulistiwa Kecamatan Tinombo Selatan, selanjutnya usai kegiatan tersebut melanjutkan perjalanan meninjau banjir bandang di Desa Boyantongo, Senin (13/7/20).

*TIM IKP DISKOMINFO PARIGI MOUTONG*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here