Hubungkan Dua Desa, Polsek Bolam Bersama Warga Melakukan Perbaikan Jembatan Cabang Tiga 

0
590

Jembatan Kayu Cabang Tiga Kini Sudah Bisa Dilewati

PARIMO | matarakyatindo.com – Polsek Bolano Lambunu bersama warga melaksanakan Bhakti sosial (Baksos) perbaiki jembatan kayu cabang tiga diperbatasan antara desa Lambunu Utara dan kota nagaya, kecamatan Bolano Lambunu. Kamis (16/7/2020).

Nampak terlihat Kapolsek Bolano Lambunu IPDA Masykuri SH bersama opsnal Polsek berjibaku mengganti kayu landasan jembatan yang dibantu warga setempat.

Berdasarkan catatan diperoleh, Baksos ini merupakan kepedulian Polri pada masyarakat terhadap fasilitas umum yang rusak seperti jembatan cabang tiga, dimana kondisinya sangat memprihatikan.

“Jembatan antar penghubung beberapa desa yang ada di kecamatan Bolano Lambunu dan Kecamatan Bolano itu kondisinya parah sebagaimana terlihat pada lantai kayu yang rusak akibat sering dilalui kendaraan yang bertonase besar” urai Kapolsek.

Kerusakan jembatan tersebut juga seiring diterpa hujan dan panas hingga Kayunya tak bertahan lama dan lapuk. Kondisi ini sangat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas di jembatan.

Pantauan matarakyatindo.com menelisik jika kondisi jembatan cabang tiga sudah sering rusak hingga bertahun-tahun lamanya, namum tak kunjung di perbaiki oleh pemerintah setempat.

Kegiatan Polsek Bolano Lambunu saat ini masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolsek Bolano lambunu IPDA Masykuri SH, menyampaikan perbaikan Jembatan ini sangat perlu untuk diperbaiki mengingat merupakan akses bagi warga yang ada di beberapa desa, pungkasnya.

Reporter : Deni Renaldi / Editor : PDE Husain

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here