HUT Bhayangkara 75, Sebanyak 4 Orang Warga Dapat Reward SIM

0
38

PALU | matarakyatindo.com – Sebanyak 4 orang masyarakat Kota mendapatkan penghargaan (reward) yang bertepatan dengan Hari ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 kemarin.

Hal itu dikatakan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal S.I.K M.M melalui Kasat Lantas Polres Palu, AKP Muhammad Nai saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya, Jum’at (2/6/2021) pagi.

“Bagi yang lahir di tanggal 1 Juli 2021 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-75 pihak kami memberikan penghargaan atau reward khusus dari Sat Lantas Polres Palu,” ujarnya.

Berikut warga yang mendapatkan reward (penghargaan-red), diantaranya Rifaldi (19) pekerjaan mahasiswa, Anwar (40) pekerjaan supir angkot, serta dua diantaranya sebagai ibu rumah tangga (IRT) adalah Wiwin(30) dan Sri Hasni (31).

“Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres Palu yang memberikan SIM Reward dalam rangka HUT Bhayangkara 75, dimana bertepatan dengan tanggal lahir kami, “Polres Palu Bisa” beber perwakilan warga.

Diakhir kesempatan baik masyarakat yang mendapat reward dan pihak Sat Lantas Polres Palu berharap di HUT Bhayangkara 75 pelayanan polri lebih baik lagi, demi mewujudkan Polri “PRESISI” (BIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here