HUT Bhayangkara, Begini Apresiasi Danrem 133/Nani Wartabone

0
233

Gorontalo – matarakyatindo.com – Dihari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 merupakan hal yang sangat berbahagia bagi Polda Gorontalo, di tengah-tengah kegiatan yang diselenggarakan Polda Gorontalo, ternyata di hadiri langsung oleh jajaran Dandin 133/Nani Wartabone, bukan sekedar hadir tetapi juga ikut serta meramaikan kegiatan tersebut,” Sabtu (28/06/2019).

kehadiran Danrem ikut serta mengucapkan dan mendoakan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Polda Gorontalo.

Danrem 133/Nani Wartabone mengatakan bahwa hubungan sinergitas antara TNI dan POLRI sudah terbangun dari sejak Kemarin, selain hubungan sinergitas TNI dan POLRI , kita juga sinergitas dalam menjaga Keamanan di Negara ini, khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Kita bisa melihat sendiri bagaimana hubungan antara TNI dan Polri khususnya yang ada di Gorontalo ini. saya kira kalau hubungan kita tidak baik, maka putusan MK tidak akan baik seperti kemarin, pasti suasananya akan berbeda.” Tukasnya.

Kolonel CZI Arnold AP. Ritiauw juga menambahkan Bahwa Danrem dan Brigadir selalu memperlihatkan sinergitas dalam menjalankan tugas untuk menjaga keamanan NKRI.

“Dari Korem maupun Komandan Brigadir dan jajarannya itu membuat kita selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,” Tutupnya.

Sumber : MataKita.com

Editor : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here