HUT Bhayangkara Ke -73, Ini Pesan KAM-G untuk Polda Gorontalo

0
582

Gorontalo, matarakyatindo.com Kesatuan Aksi Mahasiswa Gorontalo (KAM-G) turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-73 untuk Jajaran Polri dan khusunya Polda Gorontalo yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

“KAM-G Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polri yang ke 73, semoga selalu konsisten dalam Moto kepolisian yakni Melindung, Mengayomi dan Melayani masyarakat”, Ucap Nasar Pakaya selaku Ketua KAMG.

Nasar juga berterima kasih, khusunya untuk Kapolda Gorontalo yang telah menjaga Kambtimas di Provinsi Gorontalo.

Nasar Pakaya, Ketua KAM-G (foto: Ist)

“Terimaksi kepada kapolda Gorontalo yang sampai hari ini sudah Mewujudkan Kamtibmas di Provinsi Gorontalo, sehingga masyarakat Gorontalo tetap bisa melaksanakan aktivitasnya sehari-hari”, pungkasnya.

Di tempat yang terpisah, Hamdi, Selaku Sekretaris Jendral (Sekjend) KAMG, juga turut mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73 khusunya untuk Kepolisian Daerah Gorontalo, yang selama ini tetap komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ketua dan Sekjend KAM-G (foto : Ist)

“Kepolisian itu juga, merupakan mitra sekaligus orang tua bagi  Mahasiswa, yang selalu dengan senang hati, mau mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah mereka (mahasiswa)”, imbunya.

Hamdi juga berharap agar kepolisian dan mahasiswa terus menjalin silaturahmi demi kepentingan bangsa, khususnya persatuan dan kesatuan yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Tujuan kita semua ini sama, untuk menjaga persatuan dan kesatuan, mungkin hanya cara kita saja yang berbeda. Terima kasih juga, selama ini sudah menjaga dan mengamankan teman-teman mahasiswa saat melakukan Unjuk Rasa”, tutupnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here