HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Parimo Adakan Khitanan Massal 

0
152

PARIMO matarakyatindo.com Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Polres Parigi Moutong (Parimo) menggelar khitanan massal di klinik Mapolres Parimo, Sabtu (17/6/2022).

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono mengatakan. Dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan jajarannya Polres Parimo. Untuk menyasar masyarakat yang ada di wilayah Parigi dan sekitarnya yang punya anak laki-laki untuk di ikut sertakan dalam khitanan massal. Ucap Yudy

Kata Yudy. “Khitanan massal diikuti kurang lebih sekitar 60 anak yang sudah melakukan pendaftaran. Selain khitanan massal, dia juga menuturkan kami polri dalam menyambut HUT bhayangkaara ke-76 ingin memdekatkan pelayanan kepada masyarakay melalui kegiatan sosial. Ungkapnya.

Selain itu ada beberapa kegiatan lain yang kami laksanakan seperti bakti sosial ini diantaranya, vaksin gratis, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

Lebih lanjut, dia berharap lewat kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu apa lagi untuk khitanan. Yudy juga menambahkan kegiatan seperti inilah bentuk kepedulian polri kepada masyarakat. Terangnya.

Di katakannya. Kami juga di bantu dari rumh sehat baznas. Kami juga memberikan bingkisan untuk anak-anak yang mengikuti khitanan massal. Tutup Kapolres.

Semetara itu salah satu orang tua anakemgungkapkan, dia mengucqpkan rasa terima kasih kepada polri terlebih khususnya polres parimo yang sudah membantu kami untuk melaksankan khitanan massal gratis ini. Pungkasnya.

DENI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here