HUT HKGB Ke – 67 Bantu Ratusan Anak Melaksanakan Khitanan Massal ‘Gratis’

0
307

PARIMO – matarakyatindo.com – Dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 67 tahun, seratusan anak diwilayah Eks Kecamatan Parigi dilaksanakan Khitanan massal secara gratis yang berkangsung di Gedung Pesat Gatra Polres Parimo, Sabtu (28/9/2019) pagi tadi.

Bahkti sosial yang diprakarsai oleh istri Polisi ini mengandung makna positif dimata masyarakat. Ini dilakukan bertepatan dengan gerakan sosial dalam memperingati Hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke 67 oleh pengurus Cabang Bhayangkari Parigi Moutong yang dipimpin Ny. Anche ZE Lubis bekerja sama dengan Misi Kemanusiaan Kramat Palu (MKKP).

“Acara khitanan massal secara gratis ini juga sudah dilaksanakan pada HUT Bhayangkara beberapa waktu lalu, dan ini yang kedua kalinya di laksanakan pada HUT Bhayangkari ke 67 tahun” ujar Istri Kapolres ini.

Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Efendi Lubis mengakui bahwa acara ini merupakan rangkaian kegiatan HKGB ke 67 tahun. Konteks didalamnya kata Zulham melaksanakan bhakti sosial dengan mengkhitankan gratis seratusan anak secara massal dalam upaya meringankan beban masyarakat, ungkap Kapolres.

Pihaknya juga berterima kasih kepada MKKP yang sudah menjadi bagian penting dalam terlaksananya kegiatan baksos khitanan ratusan anak, serta partisipasi masyarakat dalam kegiatan khitanan massal gratis kali ini,

“Semoga kedepannya bisa di laksanakan tiap tahun” Terangnya.

Apa kata Ketua Cabang Bhayangkari Parigi Moutong ? Ny anche Z E lubis berterima kasih kepada MKKP dan panitia pelaksana kegiatan yang sudah mensukseskan kegiatan sosial khitanan massal ini.

Dengan bhakti sosial, kepedulian Ibu Bhyangkari kepada masyarakat Parigi Moutong sangat terasa.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini kiranya dapat membantu handai taulan. Semoga khitanan masal ini, bisa memberikan manfaat bagi anak-anak. Dan ini juga demi masa depan mereka” urainya.

Reporter : Deni Renaldi

Editor : Sumardin/Pak De’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here