HUT Morut Ke – VIII, Asisten Administrasi Umum Setda Parimo Turut Hadir di Acara Puncaknya

0
43

MORUT | matarakyatindo.com – Puncak hari jadi Kabupaten Morowali Utara (Sulteng) ke VIII berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat.

Perwakilan Parigi Moutong juga turut hadir mewakili Bupati melalui Asisten Administrasi Umum, Armin SPd, MSi didampingi Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan, Aidar Lapato, SSos, MSi.

Acara puncak HUT Kabupaten Morowali Utara ke – VIII tahun saat ini tepatnya hari Sabtu (23/10/2021) di Kolonedale yang dihadiri langsung Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura serta Bupati dan Walikota Se Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat HUT ke – 8 tahun,  semoga momentum HUT ini dapat membantu meningkatkan karya dan pengabdian kita kepada masyarakat.

Menurut Gubernur, ada delapan jenis tambang di daerah Sulawesi Tengah, dan ini merupakan Ilham dari yang Kuasa sehingga kita tidak harus diam dengan potensi yang diberikan sang maha pencipta tapi kita harus aktif dalam segala hal khusunya dalam peningkatan potensi yang ada di daerah kita.

“Saat ini Provinsi Sulawesi Tengah telah menjalin kerjasama bersama pemerintah Kalimantan Timur selaku daerah penyangga kebutuhan disektor pangan ibu kota baru kedepannya” kata Gubernur.

Bahkan saat ini lanjut Gubernur, pihaknya telah melakukan pencarian dana KUR melalui pihak perbankan demi masyarakat Sulawesi Tengah.

Diakhir sambutannya gubernur mengharapkan dukungan pemerintah, perangkat daerah untuk selalu bersama demi peningkatan potensi dan kekayaan daerah kita.

“Mari kita sama-sama luruskan niat untuk membangun daerah provinsi Sulawesi Tengah demi kejayaan kita dimasa depan.” Pungkasnya.

PROKOPIM PEMDA / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here