HUT Satpam Ke – 39, Kapolri Berpesan Agar Selalu Meningkatkan Tufoksinya Sebagai Penunjang Tugas

0
263

Reporter : Pde Husain

PARIMO | matarakyatindo.com – Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah Parigi Moutong harus senantiasa meningkatkan kemampuan dan keterampilan untuk menunjang pelaksanaan tugasnya.

Demikian pernyataan Kapolres AKBP Zulham Efendi Lubis SIK saat menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 Satpam yang berlangsung di halaman Mako Polres Parigi Moutong, Rabu (22/1/2020).

Kapolres bersama Forkompinda dan Para Satpam melakukan foto bersama usai Apel puncak HUT Satpam ke 39 di Mako Polres

“Selamat datang untuk semua anggota unit pengamanan di mana pun berada. Semoga lebih profesional dalam menjamin keamanan masyarakat di tempat tugas masing-masing,” urai Kapolres ketika membacakan pesan Kapolri.

Foto : Perwakilan Satpam dari berbagai Instansi Swasta senyum sumringa (F-Pde)

Selain itu, Kapolres Zulham Efendi Lubis juga menyampaikan pesan lain dari Kapolri, khususnya kepada para anggota Satpam di wilayah hukum Parigi Moutong untuk selalu menjaga kesehatan dan terus niatkan agar setiap melaksanakan tugas merupakan bagian dari ibadah.

“Tanamkan kebanggaan dan hormati sebagai anggota Satpam, yaitu dengan menjunjung tinggi profesionalisme setiap melaksanakan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik profesi”

Wakil Bupati Parimo H Badrun Nggai SE (baju putih) saat menghadiri puncak HUT Satpam di Mako Polres Parimo (F-Pde)

Kapolri mengajak kepada Satpam untuk selalu tingkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap pemulihan keamanan di lingkungan kerja dapat dilakukan dengan cepat dan tuntas.

Mari tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, tambah Kapolri sehingga para pemangku kepentingan lainnya dan berbagai elemen masyarakat dapat memanfaatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja.

Pantauan matarakyatindo.com, nampak hadir di acara puncak HUT Satpam ke – 39 tahun Wakil Bupati H Badrun Nggai SE bersama jajaran Forkompinda Kabupaten serta jajaran Polres Parimo. (##)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here