IAIN Gorontalo Gelar Buka Bersama dan Deklarasi Pemilu Damai

0
328

Gorontalo – matarakyatindo.com Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN  Gorontalo menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dakwah yang dihadiri oleh seluruh element mahasiswa dan jajaran dosen yang ada dilingkungan FEBI sekaligus melaksanakan deklarasi pemilu damai (21/05).

Roni Muhammad selaku mantan komisioner Bawaslu mengungkapkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu sebab perbedaan adalah hal yang niscaya.

“Mari kita menjaga perdamaian, mari merajut kembali persatuan dan kesatuan, kita dukung pemerintah, kita dukung TNI/POLRI yang telah menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo. Semoga tetap menjaga stabilitas dan membawa indonesia lebih jaya lagi”. Ucapnya.

Dosen IAIN Gorontalo ini juga berharap agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk menumbuhkan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

“Kita ini semua masyarakat di provinsi Gorontalo serta kita berbeda tapi tetap berada dalam 1 bingkai persatuan, kita punya warna tapi jangan pernah mewarnai. Artinya, meski kita berbeda mari kita membangun satu kesatuan yang kuat untuk bangsa ini, siapapun yang menjadi pemimpin mari kita dukung bersama-sama untuk negeri kita tercinta”. Harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Senat Mahasiswa menghimbau agar kepada seluruh mahasiswa untuk tetap menjaga keamanan pasca pemilu 2019.

“Untuk kepada seluruh element mahasiswa agar tidak diadu domba dalam keamanan stabilitas negara indonesia dan untuk masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar dimasyarakat”. Harap Fadel Muhammad Hulalango.

Kegiatan buka bersama tersebut juga dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, para wadek, ketua jurusan, Ketua Senat Mahasiswa Fakultas serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan

Reporter : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here