IAIN Palu Laksanakan Wisuda Gelombang Kedua, Ini rinciannya

0
939

Palu, matarakyatindo.com Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu kembali melaksanakan wisuda gelombang Kedua dengan jumlah alumni Sebanyak 193 orang. Rabu, (31/7/19).

Ketua panitia Wisuda sarjana ke-VI IAIN Palu, Dr. Hamlan Andi Baso Malla menguraikan, bahwa Pascasarjana tujuh orang, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan 118 orang, Fakultas Syariah 14 orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 40 orang, serta Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah 14 orang.

“Dari 193 peserta wisudawan tersebut, terdapat lima diantaranya sebagai peserta wisudawan terbaik”, ucapnya.

Peserta Wisuda (Foto: Fandy)

Pascasarjana (S2) Sukaenah, MH dengan IPK 3,75 (Cumlaude), Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, atas nama Syafri, S. Sos, jurusan Komunikasi dan penyiaran Islam, dengan IPK 3,84 (Cumlaude), Fakultas Syariah, atas nama Nurul Wahidah, SH, jurusan Hukum Ekonomi Syariah, dengan IPK 3,86 (Cumlaude), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, atas nama Afriyani Sasnita, SE, jurusan Ekonomi Syariah, dengan IPK 3,96 (Cumlaude), dan terakhir Fakultas Tarbiyah , atas nama Mohammad Rizkiyanto Azhari, S.Pd, Jurusan Pendidikan Agama Islam, dengan IPK 4,00 (Cumlaude).

“Kelima wisudawan tersebut akan mendapatkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Rektor IAIN Palu, selaku pimpinan tertinggi di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ini”, tutupnya.

Reporter : Fandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here