Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 74, Masyarakat Desa Bunto Latihan Gerak Jalan, Begini Penyampaian Pemerintah Desa !!

0
293

Pohuwato, Matarakyatindo.com- Dalam Rangka Memeriahkan hari Kemerdekaan, Masyarakat yang berada di Desa Bunto, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, Melakukan Latihan Persiapan Gerak Jalan, yang bertempat di Desa Bunto,” Kamis (15/8/2019).

Pasalnya, Masyarakat yang terlibat dalam barisan Gerak jalan tersebut ikut memeriahkan hari Kemerdekaan yang tinggal berapa hari lagi.

Masyarakat yang melakukan latihan itu berjumlah 17 orang, yang di pimpin oleh ibu Lunce Biki, dan di Koordinir langsung oleh Wilyas Sino Selaku Pemerintah Desa.

Wilyas Sino, Saat dikonfirmasi oleh Matarakyatindo.com, mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan tersebut adalah antusias dari masyarakat yang ingin memeriahkan hari 17 Agustus.

“Latihan gerak jalan ini juga diikuti oleh ibu ketua PKK Desa Bunto,” Tutur Wilyas.

Wilyas melanjutkan, dirinya selaku Pemerintah Desa mengapresiasi semangat dari masyarakat yang juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kepala Desa Bunto, Wilyas Sino. (Foto: Ist)

“Saya atas nama pemerintah mendukung dan mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi hal tersebut,” Imbunya.

Kepala Desa itupun berharap bahwa latihan yang sudah dilakukan beberapa hari ini bisa menuaikan hasil yang baik, dan juga bisa mengharumkan nama baik Desa itu sendiri.

“saya berharap Desa Bunto mendapatkan Juara pada lomba Gerak Jalan 17 Agustus Nanti,” Pungkasnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here