IMIP Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Masjid di Bahodopi Gereja di Labota

0
110

Morowali // matarakyatindo.com PT. Indonesia Morowali Industrial Park (PT.IMIP) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah yaitu Masjid di Desa Bahodopi dan Gereja di Desa Labota Kec.Bahodopi Kab. Morowali Sulteng, yang merupakan area investasi perusahaan terbesar di Asia itu.

PT. IMIP mengerahkan sejumlah alat berat dan bahan bangunan untuk membantu menyelesaikan pembangunan masjid Raya Nurul Taqwa di Kecamatan Bahodopi, Kab.Morowali.

Menurut Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet Viktor Panggabean, Minggu (16/2), bantuan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari pelaksanaan visi misi PT IMIP untuk terlibat secara aktif dalam mensejahterakan masyarakat yang bermukim di sekitar wilayah tempat perusahaan berinvestasi.

“Bantuan Pembangunan fasilitas rumah ibadah ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan spritual masyarakat khususnya di Kecamatan Bahodopi,” Terang Slamet.

Secara terpisah, Manajer Land And Infrastructure Danang Haris Wijaya mengatakan, untuk membantu pembangunan masjid tersebut, pihaknya telah. mengerahkan satu unit kendaraan concrete pump dan empat unit kendaraan concrete mixer.

Seluruh alat berat itu digunakan untuk mengerjakan 372 kubik pengecoran atap masjid dan kebutuhan lainnya, sehingga pembangunan masjid tersebut dapat terselesaikan sesuai target.

“Dengan pengerahan alat berat tersebut, semoga pengerjaannya bisa segera kami selesaikan,” Harap Danang.

Sebelumnya (Medio Januari 2020), PT IMIP juga baru saja menyelesaikan pembangunan rumah ibadah Gereja di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi.

Kehadiran Gereja tersebut diharapkan akan meningkatkan nilai spiritual karyawan IMIP maupun masyarakat yang bermukim disekitar gereja, untuk dapat melaksanakan ibadah minggunya maupun ibadah lainnya di gereja tersebut.

Bahkan peresmian gereja tersebut langsung diresmikan Bupati Morowali Drs.Taslim di dampingi Camat Bahodopi Taher bersama sejumlah petinggi PT.IMIP lainnya.

Reporter : TAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here