Incumbent, Budi Kembali Terpilih Periode Ketiga Kalinya Jadi Kades Ogotion

0
368

Parimo – matarakyatindo.com Pemilihan Kepala Desa Ogotion Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong kembali dimenangkan Calon Incumbent untuk ketiga kalinya masa jabatan yakni Budi dengan perolehan suara 480 suara.

Sedangkan pesaingnya Mochdar mendapatkan suara sebanyak 304 suara, dan Saiful dengan jumlah 209 suara dengan total suara sebanyak 993 suara Sabtu (29/6/2019).

Budi yang telah menjabat Kepala Desa untuk ketiga kalinya ini yakni sejak tahun 2007 – 2025 nanti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyumbangkan atau menyalurkan hak pilihnya dengan menentukan pilihannya masing-masing.

“Alhamdulillah Pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif. Kepada masing-masing tim kompetisi sudah selesai, sudah saatnya kita berangkulan,” ujarnya kepada Media usai perhitungan surat suara di Desa Ogotion, Sabtu (29/6/2019).

Selanjutnya kata tokoh masyarakat,  meminta kepada masing-masing calon agar bisa berangkulan dan bersinergi memajukan desa yang kita cintai ini.

Kemudian dia berharap, kepada Kades terpilih untuk tidak membanggakan diri dan rendah hati. Sedangkan untuk calon yang tidak terpilih agar legowo, namanya perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kepada calon yang tidak terpilih agar legowo dan Kades terpilih agar bisa merangkul dan bekerjasama untuk memajukan Desa Ogotion yang kita cintai ini. Mari kita bersama-sama membangun desa ini,” harapannya.

Terpisah, Kepala Desa Ogotion Terpilih Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kembali.

Sehingga kata dia, berkat dukungan dan pilihannya dirinya bisa kembali memimpin Desa Ogotion untuk 6 tahun kedepan.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya untuk memimpin Desa Ogotion kembali,” ucap Budi.

Selanjutnya kata Budi, dengan terpilih kembali dirinya, pihaknya akan tetap membangun dan melanjutkan program-progran yang akan dikerjakan, selain itu akan menciptakan Desa ini bisa bersaing dengan desa lain yang sudah maju dan berkembang.

“Insya Allah program yang sedang disusun akan kita lanjutkan demi kesejahteraan masyarakat Desa” Pungkasnya.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here