Ini Inovasi Boby Bonde Jika di Berikan Amanat jadi Kades di Desa Konarom

0
332

Sulut, Bolmong- matarakyatindo.com Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Konarom, Kecamatan Dumoga Tenggara, Kab. Bolaang Mongondow akan segera berlangsung. Boby Bonde siap berikan inovasi jika nanti terpilih jadi Kades (Sangadi).

Berangkat dari semangatnya yang tinggi ingin membangun desa dengan niat yang baik, Boby Bonde mempunyai inovasi untuk Desa Konarom lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baginya, ajang kontestasi Pilkades (Pilsang) adalah salah satu momen bagi dirinya dalam memberikan gagasan dan program unggulan untuk masyarakat Desa Konarom jika nanti diberikan kepercayaan, hakikatnya menang kalah urusan belakangan yang terpenting adalah bagaimana untuk menjaga keharmonisan dalam ajang Pilsang nanti.

Tidak hanya itu, kepercayaan merupakan hal terpenting dalam menjalankan suatu kepemimpinan agar keharmonisan dalam suatu kepemerintahan tetap terjaga.

“Mewujudkan Desa Konarom yang Maju, Aman dan Sejahtera merupakan hal utama yang harus dilakukan”, ucap Boby.

Menurut Boby, dalam mewujudkannya perlu kerja keras dan gotong royong oleh semua elemen masyarakat yang ada, agar apa yang akan kita capai adalah hasil dari usaha bersama bukan atas usaha sendiri.

Sosok yang ramah dan sopan kepada semua orang tersebut mendapatkan simpati dari berbagai kalangan masyarakat, inilah yang terus mendorongnya untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat.

“Ucapan terima kasih tak lupa saya sampaikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan dan mensupport saya, tujuan utama saya ketika nanti terpilih adalah mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here