Inilah Langkah Polda Sulteng Deteksi Anggotanya Dari Covid-19

0
48

PALU | matarakyatindo.com | Upaya untuk mendeteksi penyebaran virus corona covid-19 dilingkungan Polda Sulteng pagi ini senin (16/03/2020) Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulteng melakukan pemeriksaan temperatur suhu badan kepada personilnya setelah pelaksanaan apel pagi.

Nampak anggota biddokkes Polda Sulteng sudah siap dengan alat deteksi suhu badan dan melakukan pemeriksaan satu persatu guna mengetahui temperatur suhu badan termasuk beberapa pejabat utama Polda Sulteng.

Selain itu juga dibagikan pamflet Covid-19 tentang gejala, penularan dan pencegahan yang dikeluarkan oleh Biddokkes Polda Sulteng kepada personil Polda Sulteng.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, S.IK mengatakan betul pagi ini biddokkes melakukan pemeriksaan suhu badan personil Polda Sulteng setelah pelaksanaan apel pagi sekaligus diberikan pamflet untuk edukasi personil dan keluarganya, personil yang suhunya diatas 38 derajat disarankan untuk melakukan pemeriksaan intensif di Rumah Sakit.

inilah langkah yang dilakukan Polda Sulteng untuk menditeksi apakah ada personil Polda Sulteng yang terpapar covid-19, selain itu kemarin seluruh ruangan dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan, serta adanya kerja bhakti serentak Polda, Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan pembersihan di mako, lingkungan asrama, perkantoran dan fasilitas umum,” Jelas Didik.

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here