INKINDO Sulteng, KADIN Palu, IKA Teknik Untad, dan Seven ACP Berbagi Sembako

0
153

PALU – matarakyatindo.com Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami pandemi Virus Corona (Covid-19), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Palu, Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulteng dan Ikatan Alumni Tekhnik Untad berbagi sembako.

Demikian diungkapkan Ketua INKINDO Sulteng, Ir.Gufran Ahmad saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, bertempat di Sekretariat Bersama Paluta, dibilangan Jalan Dewi Sartika, Palu Selatan, Kota Palu, Kamis (9/4/2020) Sore .

“Kita tahu sendiri dunia internasional terganggu sistem ekonominya dengan pandemi Covid 19, olehnya kami berupaya membantu masyarakat lewat berbagi sembako. Kali ini kita menyasar pengemudi Ojek Online (OJOL), dalam sudut pandang kami diprioritaskan,” ujar Gufran.

Walaupun tidak dapat mengcover semua lanjutnya, tetapi dengan kurang lebih sekitar 500 paket sembako yang pihaknya bagikan kepada OJOL di Kota Palu, pihaknya sudah berkontribusi membantu masyarakat.

“Harapannya kedepan kita akan berupaya lagi menggalang dana kemanusiaan untuk dapat berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sembako,” cetusnya.

Diakhir kesempatan, pihaknya bersyukur bisa membantu Pemerintah Daerah, walaupun saat ini telah berusaha maksimal memulihkan perekonomian, olehnya pihaknya dalam kondisi tanggap darurat bisa saling bahu membahu membantu melawan Covid -19.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here