ISWARA Bagikan APD & Paket Makanan Kepada Relawan & Petugas Kesehatan, Begini Kata Listyawati

0
246

PARIGI | matarakyatindo.com – Ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Parigi Moutong bagikan Alat Pelindung Diri (APD) serta Suplemen Kepada Para Relawan Medis dan Gugus Tugas Pencegahan Covid19, Jum’at (17/4/2020).

Penyaluran kali ini terfokus bagi Para Relawan Medis yang ada di Puskesmas Parigi dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, serta Tim Gugus Tugas Covid19 yang ada di Diklat.

Sejumlah Paket Bantuan untuk Relawan dan Petugas medis yang ada di 3 lokasi berbeda tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua bersama pengurus Iswara lainnya.

Paket Bantuan tersebut terdiri dari Alat Pelindung Diri serta Paketan makanan tambahan berupa Hemaviton C-1000, makanan siap saji, Jamu jahe temulawak untuk membantu serta menjaga imun para relawan medis dan petugas.

Ketua Iswara, Listyawati Sayutin menjelaskan bantuan ini salah satu wujud kepedulian Iswara terhadap Para Relawan Medis serta Para Petugas Pencegahan Covid19.

“Sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada seluruh tim relawan dan petugas medis yang merupakan garda terdepan dan harapan kita semua dalam penanganan wabah COVID-19 di daerah ini, sehingga kami berinisiatif untuk menyalurkan bantuan ini”. Ungkap Lis, Istri dari Ketua DPRD Sayutin Budianto Tongani.

Salah satu Pengus Iswara, juga menerangkan bahwa kegiatan ini juga merupakan program Rutin Iswara dalam membantu sesama serta pertanggungjawaban moral mereka sebagai pendamping dari Wakil Rakyat yang dipilih oleh Rakyat.

“Program pemberian bantuan semacam ini, masuk dalam program kami di Iswara Kabupaten Parigi Moutong untuk membantu meringankan beban masyarakat untuk mendukung suami kami yang dipercayakan sebagai anggota DPRD yang berpihak pada kepentingan rakyat”.

Ia dan Pengurus lainnya berharap, dengan bantuan yang tidak seberapa itu, dapat bermanfaat dan berguna dalam membantu petugas dalam melakukan aktivitas mereka dalam penanganan covid19 di wilayah ini.

“Semoga bermanfaat untuk membantu tugas tugas para relawan medis dan tim gugus tugas, dan kami memohon maaf bila belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan lainnya”. Harapnya..

Sumber : Humas DPRD Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here