Jajaran Polres Donggala di Pos Terpadu Bagikan Selebaran di Jalan Trans Kebun Kopi

0
66

DONGGALA | matarakyatindo.com – Di tengah pandemik Covid 19 yang semakin Meluas di negara indonesia, olehnya sebagai antisipasi semakin meluasnya wabah tersebut Polri bersama TNI turun kejalan dalam melakukan pencegahan melalui imbauan.

Giat tersebut dilakukan di Pos terpadu Covid-19 Tanjung Angin Desa Nupabomba kecamatan tanantovea di Jalan Trans Sulawesi Kebun Kopi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Muhammad Yusuf bersama Anggota Pos dan TNI.

Dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas di Jalan Trans Sulawesi Kebun Kopi baik kendaraan R4 dan R2 dengan cara membagikan selebaran.

Kapolres Donggala melalui jajaranya memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan himbauan dilarang mudik.

Dikesempatan berbeda Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim mengatakan selalu mengantisipasi setiap kendaraan yang masuk diwilayah Kabupaten Donggala selalu diberikan himbauan menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Jajaran dilapangan selalu mengambil langkah antisipasi, dimana setiap kendaraan yang masuk wilayah Donggala diberi imbauan agar menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas, Jaga Kesehatan, jaga jarak dan putuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here