Jajaran Polsek Damsol Amankan Puluhan Remaja dan Balap Liar di Desa Pani’i

0
108

DONGGALA | matarakyatindo.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Damsol berhasil mengamankan dan menertibkan puluhan pemuda yang tengah melakukan balapan liar di lingkar Jalan Trans Sulawesi, Desa Pani’i Kecamatan Dampelas, Donggala.

Pada giat tersebut personil Polsek Damsol dipimpin langsung oleh Kapolsek Damsol Iptu Hasanuddin H, SH bersama anggota.

Adapun para jajaran personil diantaranya, Aiptu Sigit Prasetya, Bripka Ical, Bripka Muhdar, Bripka Maxi Pelealu, Bripka Komang B Arta, Bripka Toto Haryono, Bripka Saharuddin, Brigpol Andi Bastamar dan Brigpol Ardy Aswar.

“Jumlah motor yang diamankan sebanyak 9 unit dan jumlah pemuda yang diamankan¬†13 orang termasuk penonton dan 2 orang pembalapnya,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu kendaraan Roda dua (R2) ada sebanyak 9 unit diamankan di Mapolsek Damsol, kemudian pemuda yang melakukan balapan liar dan penonton dipulangkan kerumah dengan ketentuan dijemput oleh keluarga.

Iptu Hasanudin berharap giat penertiban dilakukan sebagai upaya Polsek guna menciptakan keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu giat penertiban juga melibatkan personil TNI sebanyak 2 personil DamKoramil yaitu Sertu Puje dan Koptu Effendi.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here