Jalin Silahturahmi, Kapolres Banggai Tatap Muka Dengan Tokoh Agama, Adat Pemuda & Masyarakat

0
48

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menggelar tatap muka bersama para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Jumat (12/6).

Kegiatan tersebut digelar untuk membangun sinergitas dan pernyataan sikap bersama dalam rangka mendukung Polres Banggai demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kegiatan itu, AKBP Satria Adrie Vibrianto memberikan apresiasi karena menyempatkan diri hadir dalam kegitan tersebut dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru di Polres Banggai.

“Selain silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi dan kemitraan serta sinergitas yang baik antara Polres Banggai dan seluruh unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat,” ucap Kapolres.

Ditengah pandemic Covid-19 ini, Perwira dua melati ini sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh tokoh untuk membantu Polres Banggai dalam mengemban amanat mewujudkan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Kita juga meminta agar bersama menjaga serta memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2020,” tutur AKBP Satria Adrie Vibrianto.

Mantan Wakapolres Sidrap ini menjelaskan, bahwa pihaknya akan menjamin profesionalitas dan netralitas serta tegak lurus dalam penegakan hukum.

“Saya juga mohon untuk membantu mengawasi kinerja setiap personil Polres Banggai,” terang orang pertama di Polres Banggai ini.

Diakhir kegiatan, dilakukan pernyataan sikap dan deklarasi oleh  seluruh tokoh yang hadir dalam penandatanganan pada sebuah spanduk yang bertuliskan “Masyarakat Kabupaten Banggai Mendukung Terpeliharanya Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif”.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here