Jalur Trans Sulawesi Desa Tanahlanto – Torue Terjadi Laka Antara Mobil Avanza Vs Motor Beat

0
161
Wartawan : Sumardin (Pde)

PARIMO | matarakyatindo.com – Pengendara sepeda motor jenis Honda Beat DN 2404 PP bernama Oliviana hampir saja tergilas kendaraan lainnya setelah korban menabrak mobil Avanza DN 103 L dari bagian belakang mobil.

Beruntung saat kejadian, lalu-lalang kendaraan di jalur tersebut agak sepih sehingga warga yang melihat terjadinya laka langsung memberikan pertolongan kepada korban yang terbaring disamping motornya ditengah jalan.

Berdasarkan keterangan warga di TKP menyebut, kecelakaan antara pemotor dan mobil Toyota Avanza yang di kemudikan oleh Purnawarman A. Praja SSTP bergerak dari arah yang sama yaitu dari timur ke barat.

Namun entah mengapa, korban pemotor tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil tersebut. Akibatnya si pemotor bernama Oliviana ‘terjungkal’ tak jauh dari badan jalan jalur trans Sulawesi.

“Untung saja saat kejadian, jalur trans sepih sehingga korban langsung di tolong dibawah ke Puskesmas Torue sekitar 3 kilometer jaraknya dari TKP untuk perawatan medis karena telah mengalami luka-luka” urai Rahmat yang kebetulan melintas di TKP.

Kasat Lantas Polres Parimo melalui KBO Lantas, Ipda Jusman kepada matarakyatindo.com membenarkan telah terjadi kecelakaan di desa Tanahlanto Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 10.00 wita pagi tadi di Jalur Trans Sulawesi.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Hari Kamis tgl 10 September 2020 sekitar pukul 10.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi Desa Tanalanto Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong yaitu Sepeda motor Honda Beat DN 2404 PP yang di kendarai Pr. OLIVIANA bergerak dari arah Timur ke barat menabrak bagian belakang Mobil Toyota avanza DN 103 L yang di kendarai oleh Lk. PURNAWARMAN A. PRAJA. SSTP” jelasnya.

Menurut KBO Lantas ini, antara pemotor dan Mobil itu keduanya bergerak searah yaitu dari arah Timur ke Barat sehingga menyebabkan pengendara Sepeda motor Honda Beat DN 2404 PP terjatuh dan mengalami luka-luka kemudian mendapatkan perawatan medis di puskesmas Torue, tutupnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here