Janji Ketua DPRD Sayutin Budianto Menghadirkan Bupati Parimo Tidak ‘Meleset’

0
747

PARIMO – matarakyatindo.com – Reaksi masyarakat terhadap pimpinan DPRD Parimo dari politisi Partai NasDem terkait janjinya untuk menghadirkan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta unsur pimpinan OPD lainnya, ternyata dibuktikan.

Inisiatif politisi NasDem ini rupanya tidak mengingkari ucapannya saat mengeluarkan ‘stegmen’ dihadapan masyarakat. Buktinya, malam ini sekira pukul 20.30 Wita, ruang rapat Paripurna di penuhi oleh para anggota DPRD serta para kuli tinta yang ingin menyaksikan kehadiran sosok orang nomor satu di Parimo ini.

Bupati Parimo dalam amanatnya malam ini dengan reprensifnya mengajak pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat untuk membangun sinergitas dan pola kemitraan yang sejuk, terhormat dan bermartabat.

“Mari kita sudahi semua pola lama dengan meningkatkan paradikma berpikir yang positif dan konstruktif demi kemajuan daerah” kata Bupati.

Bupati mengharapkan agar antara pihak Eksekutif dan Legislatif selalu menjadi corong utama demi keberlangsungan pembangunan Parigi Moutong kedepannya, dengan catatan menjauhi tindakan yang dapat merugikan bangsa, negara dan masyarakat dan terbuka kepada siapapun sehingga dengan dasar tersebut amal ibadah kita dapat diterima Allah Swt.

Apa kata pemerhati Daerah ini ketika sosok Bupati malam ini hadiri Paripurna DPRD Parimo ? Menurut H Sukri Tjakunu, kehadiran orang nomor satu di Paripurna memang sangat diharapkan. Apa lagi pada agenda penjelasan atas raperda tentang anggaran APBD tahun 2020 ini.

Ucapan pimpinan DPRD sangat ‘ampuh’ bagi pribadi kami. Dan ini yang sangat diharapkan rakyat selama ini. Intinya, apa yang terucap dari bibir seorang pimpinan DPRD Sayutin Budianto sangat terbukti. Dan ini harus menjadi jembatan untuk membangun Parimo secara berkelanjutan, pungkasnya.

Penulis : Sumardin || P’de

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here