Jaring Aspirasi, Politisi Gerindra Arifin Daeng Palalo Temui Konstituen Dan Kunjungi Pesantren

0
67

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam rangka melakukan penjaringan aspirasi sebagai wujud tanggungjawab perwakilan rakyat daerah pemilihan (dapil) IV, politisi Gerindra Arifin Daeng Palalo melakukan reses di desa Tompo Kecamatan Taopa, Minggu (9/8/2020).

Sosok Anggota DPRD yang satu ini nampaknya tak ingin melepas rasa tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat yang mendapatkan jatah kursi di DPRD Parimo periode 2019 – 2024 mendatang.

Seperti pada umumnya kegiatan reses yang dilaksanakan tentunya banyak usulan dan permintaan dari masyarakat, apakah sifatnya masukan ataupun hal lain menyangkut harkat kepentingan konstituennya.

Pantauan matarakyatindo.com saat reses berlangsung, nampak ada berbagai usulan, permintaan dan masukaan dari masyarakat, mulai dari sektor infrastruktur pembangunan, sektor pendidikan, sektor kesehatan, perikanan & kelautan, pertanian, peternakan, perkebunan dan lain sebagainya yang disampaikan kepada dirinya sebagai Wakil Rakyat.

Arifin Daeng Palalo Juga membagikan perlengkapan Olahraga kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian sekaligus dukungan kepada para generasi muda yang ada di Desa agar selalu aktif dan meningkatkan kemampuan di bidang olah raga.

Usai pertemuan, Arifin Daeng Palallo menyempatkan diri mengunjungi dan melakukan peninjauan di beberapa tempat di Desa Tompo dari usulan pemerintah desa dan masyarakat sebagai upaya mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Tak ketinggalan, sebuah pondok pesantren juga mendapat perhatian khusus serta melakukan peninjauan ke lokasi Sungai Taopa yang melintasi Desa Tompo dan Sibatang karena saat musim hujan, air sungai meluap hingga ke pemukiman warga.

“Saya juga akan menjaring aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses masa persidangan II tahun 2020 tersebut di beberapa tempat lainnya yang ada di wilayah Dapil IV yang meliputi Kecamatan Bolano, Bolano Lambunu, Taopa dan Moutong” kata Arifin malam ini.

Wartawan : Sumardin (PDE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here