Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Parimo Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfectan Serentak

0
107

PARIMO | matarakyatindo.com – Polres Parigi Moutong Bersama Forkopimda melakukan penyemprotan disinfectan serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kamis (18/6/2020) pukul 09.00 wita.

Kegiatan dipimpin Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis, SIK bersama Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai SE, Kabag Ops Polres Parimo AKP Junus Aspach, Kadis Kesehatan dr. Revi Tilaar dan para Forkopimda.

Kegiatan seremonial ini dilaksanakan di Kantor Bupati dan diawali dengan sambutan Wakil Bupati, dilanjutkan sambutan dan himbauan Kapolres Parimo.

Selanjutnya Kapolres Parimo dan Wakil Bupati Parimo melepas secara simbolis armada rombongan Tim Penyemptotan disinferctan yang terdiri dari Patwal Sat Lantas Polres Parimo, Mobil Watercanon Polres Parimo, Damkar, Ambulance, BPBD, PMI, Patroli Pol PP, Yanmas Binmas dan kendaraan lainnya.

Kemudia Tim melakukan penyemprotan disinfectan di sepanjang jalan kota Parigi, Pasar, Pertokoan, Rumah sakit, Perkantoran, sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainya.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Parimo / Editing : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here