Jelang Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD ke 106, Ini Kata Dandim 1306/Donggala

0
301

Parimo – matarakyatindo.com Komandan Kodim 1306 kolonel Inf Widya Prastyo S.pd mengecek kesiapannya pembukaan Untuk mengetahui persiapan pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang dilakukan Rabu pagi (2/10/2019), lapangan poli irandu di Desa lombok, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong,

Komandan Kodim 1306/Donggala kolonel Widya Prastyo mengatakan, seluruh anggota TNI telah diintruksikan agar dapat memaksimalkan kesiapan sterilisasi tempat transit, dan jalan yang akan dilalui rombongan Muspida.

“Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, agar acara pembukaan bisa berjalan dengan hikmat dan lancar. Karena pada hari ini 2 oktober 2019 sudah memasuki hari ‘H’ pelaksanaan pembukaan program TMMD ke-106,” ujar Widya.

Didampingi Pabung/1306 F.M Rompis, kolonel Widya meninjau kesiapan upacara pembukaan TMMD ke-106, dengan memantau gladi bersih pasukan dalam rangka mengisi jalannya pembukaan TMMD. Secara teknis, salah satu sasaran fisik pada kegiatan TMMD.

“Alhamdulillah dengan adanya rencana pembukaan TMMD di lapangan sepak bola polu irandu dan sekitarnya menjadi bersih, dan juga nanti pada pelaksanaannya nanti ada program pengobatan gratis. Tentunya ini sangat baik karena masyarakatpun akan ikut merasakan manfaatnya,” tutupnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here