Jelang Nataru, Pos Perbatasan Masuk Wilayah Parimo ‘Diperketat’ Untuk Penerapan PPKM Level III 

0
490

PARIMO | matarakyatindo.com – Penerapan PPKM Level III Covid 19, Pemerintah Daerah Parigi Moutong melakukan Pengetatan di Pos Perbatasan Masuk dan Pos Kota Parigi Jelang Natal dan tahun Baru.

Kebijakan tersebut dilakukan setelah dilaksanakan Rapat Koordinasi Forkopimda yang berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati dipimpin langsung Wakil Bupati Badrun Nggai, SE pada hari Selasa (21/12/2021).

Menindak lanjut Surat Edaran instruksi Gubernur No. 443/416/Satgas Covid 19/2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid 19 saat Natal dan Tahun Baru, Pemda Parimo akan melayangkan surat edaran terkait himbauan larangan pada perayaan jelang natal dan tahun baru.

Melalui forum, Wabup mengatakan pemerintah akan mengambil kebijakan untuk menghimbau kepada semua masyarakat agar bersabar dan menahan diri untuk sementara mengikuti petunjuk dan larangan dalam perayaan natal dan tahun baru.

Wabup berharap dengan mentaati instruksi gubernur petugas gabungan Polri, TNI bersama OPD terkait, terus berupaya melakukan pengawasan ekstra ketat dibeberapa titik kerumunan baik wisata, pasar malam, sekitaran rumah ibadah dan lain-lain.

“Semua masyarakat harus patuh dan selalu terapkan prokes demi menjaga tidak terpaparnya Virus“ ujarnya.

“Satgas yang berada di pos perbatasan masuk antar daerah provinsi juga harus mengontrol dan mengawasi pelaku pengendara yang akan melintas, jika tidak menunjukan kartu vaksin dan hasil rapid tes tidak diperbolehkan melintas” tegas Wabup.

PROKOPIM SETDA / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here