Jelang Puasa dan Issu Virus Corona, Forkompimda Gelar Sidak Sembako dan Masker di Pasar Ganti

0
38

DONGGALA | matarakyatindo.com – Terkait persediaan kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (sembako) jelang Ramadhan dan kebutuhan masker berkaitan issue warga negara indonesia (WNI) yang diduga positif terinfeksi virus Corona yang viral diberitakan sejumlah media nasional.

Olehnya pada Jumat (06/03/2020) sekitar pukul 10.00 wita berlokasi di Pasar Inpres Petobo kelurahan Ganti Forkompimda Kabupaten Donggala langsung menggelar kegiatan Inspeksi mendadak (sidak) pasar berkaitan dengan merebaknya issue Virus korona.

Giat sidak tersebut dihadiri langsung, Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Mohammad Takwin, S.Sos, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, pihak Pengadilan agama Donggala, Jajaran Polres Donggala, Kabag Ops Res Donggala serta para kasat Polres Donggala.

“Dari hasil agenda sidak yang telah dilakukan secara keseluruhan bahwa bahan pokok di wilayah Donggala masih relatif normal tidak terdapat perubahan yang signifikan,” ungkap Kapolres Donggala.

Dari giat sidak untuk bahan pokok di wilayah Kabupaten Donggala merupakan hasil pertanian masyarakat daerah, terkecuali kebutuhan dapur Jahe yang harganya naik, hal itu disebabkan bahan pokok didatangkan dari luar daerah.

Dari hasil akhir kegiatan, tidak ditemukan adanya penimbunan kebutuhan masker dan Hand Sanitizer, sidak pun berakhir pada pukul 11.30 Wita.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here