Jelang Tahun Baru, Kapolsek Tomini Berikan Himbauan Pada Masyarakat Untuk Jaga Stabilitas Kamtibmas

0
292

Parimo – matarakyatindo.com Dalam rangka menyambut perayaan  Tahun Baru 2020, Kapolsek Tomini menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk secara bersama sama menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Tomini IPDA Moh. Devan N. Habie, SH  didampingi Kapospol Mepanga AIPTU Eko Maryanto saat ditemui wartawan di Pospam Operasi Lilin Tinombala 2019 di Kotaraya, untuk konfirmasi situasi terkini jelang perayaan Tahun baru di wilayah hukumnya, Selasa (31/12/2019).

“Jelang perayaan Tahun baru, hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum kita masih aman dan kondusif, kepada seluruh elemen masyarakat saya menghimbau agar tetap menjaga situasi seperti ini”  ungkap Kapolsek Tomini.

Kapolsek Tomini Saat meninjau ke Pos Pam di Kotaraya, Kecamatan Mepanga, Kapolsek Tomini memberikan Suport kepada anggota yang sedang melaksanakan Pam, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Berdasarkan pantauan selama pengecekan Pos Pam Kotaraya, arus lalulintas di Jalan Raya Kotaraya, tidak terlihat adanya peningkatan arus lalulintas dan kondisinya masih lancar, selain itu kondisi jalan juga cukup baik.

“Terkait situasi di jalur lalu lintas diwilayah kita tidak ada masalah hingga hari ini, kita juga menempatkan personel untuk tetap siaga di Pos Pam guna mengantisipasi laka lantas dan gangguan keamanan” ungkap Kapolsek Tomini IPDA Moh. Devan N. Habie, SH

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here