Jengkuk Anggotanya di Rumah Sakit, Kapolres Palu Berikan Semangat dan Motivasi

0
58

PALU | matarakyatindo.com – Mendengar Personilnya tertimpa musibah kecelakaan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H.Moch Sholeh, SIK.SH.MH (Kapolres Palu) tanpa berpikir panjang, segera bergegas mengunjungi sekaligus guna memastikan kondisi anggotanya, Kamis (06/02/20) Malam di Rumah Sakit Umum (RSU) Undata Palu.

“di Dalam organisasi itu, kita seperti satu anggota tubuh, jadi saat ada yang terkena musibah tentu semua merasakan musibah tersebut”, ujar Kapolres.

Lagi pula dalam ajaran agama, kita dianjurkan untuk sering menjenguk saudara-saudara kita yang terkena musibah (sakit) sebagai wujud kepedulian dan kekeluargaan kita.

Di depan Brigadir Kadek Wijana, selain prihatin dengan kondisi anggotanya, Kapolres Palu Moch Sholeh juga berupaya untuk memberikan semangat kepada anggotanya tersebut, In Syaa Allah tidak apa-apa.

“Segala cobaan itu ada hikmahnya, salama kita berusaha dan tetap berdoa pasti akan disembuhkan dengan cepat, sabar ya dan tetap semangat”, ucap Kapolres kepada Brigadir Kadek.

Tak hanya itu, Kapolres Palu juga memberikan bantuan seadanya kepada Brigadir Kadek meski tak seberapa semoga dapat membantu.

Menurut Brigadir Kadek Wijana, ia ditabrak motor sehingga mengakibatkan kaki sebelah kanannya Patah .” Imbuhnya.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH menghimbau kepada seluruh angotanya tetap berhati hati dalam berkendara baik dalam pelaksanaan tugas maupun lainnya dan tak luput juga bagi masyatakat kota palu patuhi peraturan lalu lintas jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”,imbuhnya.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here