Jier Mangantjo Harus Minta Maaf, Ridal : Budaya Jangan Jadi Bahan Bulian.!!

1
720
T. Ridal, Inisiator SAMA BAJO NUSANTARA (Foto : Istimewa)

Ampana – matarakyatindo.com Pihak Polres Tojo Una Una diminta usut akun Facebook Jier Mangantjo yang diduga menyinggung soal perempuan suku bajo.

“Komentar saya, apapun tentang rasis semua manusia dibumi ini menolaknya, negara sdh mengatur terkait SARA dan UUD ITE,  Indonesia kaya akan budaya suku bahasa,  semesti kita anak bangsa yang harus menjaga kerukunan sesama,” kata Ridal, Inisiator SAMA BAJO NUSANTARA.

Ia mengatakan, Bangsa Indonesia di kenal di manca negara, karena kita mempunyai kekayaan budaya yang banyak ini, harusnya anak bangsa ini menyadari ke unikan ini, bukan dijadikan bahan bulian.

Diketahui viral di media sosial soal kampung janda, salah satu yang memviralkan adalah Akun Jier Mangantjo.

Kemudian disusul oleh komentar bernada yang cukup kurang enak didengar. Pemilik akun Akun Jier Mangantjo juga diminta, minta maaf terbuka.

Berita terkait

Komentari Viral Soal Kampung Janda, Akun Jier Mangantjo Bakal di Lapor

Pemerhati Suku Bajo Datangi Polres Touna, Laporkan Akun Jier Mangantjo

Penulis : Yunus

1 KOMENTAR

  1. yth pimpinan matarakyatindo.com,,saya keberatan soal pemberitaan tanpa melakukan konfirmasi kpda bersangkutan ini melanggar kode etik jurnalis saya bekerja sebagai jurnalis dikab banggai saya sangat sayangkan atas pemberitaan tsb, tidak berimbang terlalu tendesius.by hajir cna.com ,diktenews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here