Jiwa “Petarung Sejati” Figur Anwar Saing Siap Bertarung di Pilwako Palu

0
704

Palu – matarakyatindo.com Pilkada semakin hangat di bicarakan oleh warga Provinsi Sulawesi Tengah. Terkait pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota/Wakil Walikota Palu.

Suami dari Nur Indah Sari ini, bernama lengkap Anwar Moh. H. Saing, SE, kelahiran Ongka, 1 April 1974 ini sebelumnya meniti karir sebagai pengusaha, dan akhirnya mulai fokus pada dunia politik di Sulawesi Tengah.

Bapak dari 5 orang anak ini juga sebelumnya pernah ‘Pinang’ oleh Hidayat Walikota sekarang untuk jadikan calon Wakil walikota Palu, ia juga Pernah di pinang oleh Pak Arus Abd Karim untuk Berpasangan sebagai calon walikota dan wakil walikota palu di tahun 2015 silam

“Anwar Saing atau yang lebih dikenal dengan Aco Malino mulai di aspirasikan maju sebagai calon  Walikota Palu 2020. Karena memang kehadiran Anwar Saing selama ini, sudah cukup dikenal dan senang berkawan dengan siapa saja” Ucap Fadil Al-Jufri

Hal senada di sampaikan oleh pemuda, Nasrullah, SE mengatakan, bicara tentang Aco Malino (Anwar Saing, Red) , pasti teman teman sangat mengenal-nya, karena memang pergaulan-nya dengan semua komunitas di daerah ini cukup baik dan bersahaja.

”Tak heran jika sosok Anwar Saing mulai di bicarakan untuk maju sebagai Calon Walikota Palu melalui Jalur Independen (Dukungan Warga melalui KTP). Apalagi selama dalam pergaulan bersama teman teman, dirinya orang yang tak suka, jika berteman hanya melihat suku, agama dan ras. Bagi Anwar Saing, kita bersahabat, sebab saling mengenal dan memahami satu sama lain-nya,” Jelas Nasrullah.

Secara terpisah, Nasrullah waktu di mintai tangapan-nya, mengenai dukungan terhadap tokoh yang perlu di perhitungkan di Pilwako Palu mendatang, Anwar Saing layak di dukung.

”Berbicara Pilwako Palu cukup menarik dan sangat pantas, jika Anwar Saing maju, sebab kami sangat rindu atas tampil-nya Anwar Saing di kancah politik Kota Palu. Karena Anwar Saing bukan orang baru di kalangan politisi di daerah ini, apalagi Anwar Saing perjalanan karir-nya di awali dari Palu,” Sambungnya.

Nasrullah menambahkan, sebetulnya kehadiran Anwar Saing menjadi sebuah warna baru dan menjadi tokoh pemersatu di kalangan perantau maupun penduduk asli di daerah ini.

”Saya yakin, hal ini menjadi poros baru dan pasti mendapat dukungan warga Kota Palu,” tegas Nasrullah.

Nasrullah sendiri telah membentuk Tim yang diberi nama “TIM PEMUDA RELAWAN ANWAR SAING MENUJU KOTA PALU” Yang nantinya siap memenangkan ANWAR H. MOH SAING, SE untuk menjadi Walikota Palu 2020 mendatang.

Nasrullah menambahkan bahwa Garis besar perjuangan Tim ini adalah mendorong pemuda kota palu untuk melihat palu yang lebih baik, figur yang kami dorong adalah sosok Petarung yang peduli,

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here