K-Link Indonesia Berikan Solusi Cara Hidup Sehat Melalui Produk Herbal Alami

0
402

Foto : Saat ibu SCA hj. Sesmiyati, Skm melakukan foto bersama usai acara seminar jantung sehat

PARIMO | matarakyatindo.com – Industri
multilevel marketing (MLM) sangat dinamis dan selalu membuka peluang pasar untuk produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas dan teruji.

Pengalaman K-Link membuktikan sebuah perusahaan MLM dapat memiliki siklus hidup yang panjang jika dikelola dengan manajemen terbuka, ditunjang produk berkualitas, marketing plan yang fair dan achievable, serta support system yang andal.

Dalam hal memberikan pencerahan kepada masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng), Ibu LCH Hj Sesmiyati SKM mendatangkan pemateri handal dibidang kedokteran, seperti dr Arief Munandar sebagai dokter konsultan K-Link.

Dokter tersebut saat dalam acara seminar kesehatan Jantung di Parigi Kamis (30/1/2020) kemarin kata Hj. Sesmiyati telah menyampaikan materi yang cukup luar biasa namun sangat mudah dipahami, sederhana disertai dgn contoh-contoh yang sering terjadi di keseharian kita.

Selain itu dr. Arief juga memberikan jalan solusi berupa pemakain produk produk herbal alami dari K-Link yg sangat baik khasiatnya, seperti omega squa dan lain-lainnya.

Pada akhir kegiatan seminar ditutup/closing oleh SCA Hj. Sesmiayati, Skm sebagai penanggungjawab acara juga menyampaikan bahwa keberadaan K-Link di Parigi Moutong sudah memasuki usia yang ke 17 tahun.

“K-Link telah banyak memberikan manfaatnya, baik kesehatan maupun materi kepada leader-leadernya, sebab dalam setiap produk yang kita gunakan terdapat bisnis yang sangat sederhana namun sangat membantu menambah penghasilan sehari-hari lewat bonus bulanan yang kita peroleh dari manajemen K-Link” paparnya.

Hal itu dapat diartikan sambung Sesmiyati bahwa kita berbelanja untuk mendapatkan kesehatannya sekaligus kita dihargai oleh perusahaan dlm bentuk bonus.

“Yang tentunya kita perlu jalankan paruh waktu setelah aktifitas pekerjaan utama kita telah selesai” papar ibu SCA hj. Sesmiyati, Skm kepada wartawan matarakyatindo.com.

Reporter : Pde Husain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here