Kabag Ops Polres Parimo Kelahiran Parigi Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir 

0
330

PARIMO | matarakyatindo.com – Kabag Ops Polres Parimo AKP Junus Achpah adalah Putra Daerah Asli Parigi yang lahir dan dibesarkan di Parigi merasa tergerak hatinya bersama Istri untuk memberikan perhatian dan bantuan sembako kepada para korban bencana alam banjir di 3 Desa yaitu Desa Lemusa, Desa Olo Baru dan Desa Olaya, Jumat (17/7/2020).

Dari pantauan media ini nampak Kabag Ops Polres Parimo didampingi istri mendatangi tempat pengungsian para korban bencana alam banjir untuk memberikan perhatian dan bantuan berupa sembako, air mineral dan bahan makanan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh para pengungsi korban banjir.

Selogan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat benar-benar melekat pada sosok pribadi Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH, sehingga dirinya tergerak untuk membantu korban banjir sebagai saudara ibunya ini.

Dalam penyerahan bantuan, Kabag Ops ditemani istri menyampaikan bahwa sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian, “Jangan dilihat dari banyaknya tetapi yg penting adalah keikhlasan memberi dan sekedar membantu penderitaan yang saat ini dialami saudara-sausara yang ditimpa musibah” urainya.

Polisi berpangkat tiga bakal ini mengajak kepada saudara-saudara warga masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Tuhan (Allah) walaupun ditengah bencana yang dialami, kita semua masih diberikan kesempatan untuk terus beribadah dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Percayakan segalanya kepada pemerintah, jangan mau diprovokasi oleh isu atau berita hoaks dari orang-orang yang selalu menjadikan segala momen untuk menjatuhkan wibawa pemerintah”

“Mari kita tidak lupa untuk bersama sama terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Parimo agar tetap aman dan kondusif”. Ujarnya sembari melempar senyum kepada warga terdampak banjir di Boyantongo Kecamatan Parigi Selatan.

Rilis / PDE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here