Kadis Kelautan Dan Perikanan Efendi Badjo Masuk Batas Usia Pensiun 60 Tahun, Siapa Menyusul ?

0
187

PARIMO | matarakyatindo.com – Terhitung hari ini Selasa 7 Juli 2020 Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong H Efendi Badjo SSos memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) 60 tahun dan terhitung masa Purnabakti (Akhir Tugas) 31 Juli 2020.

Syukuran mantan Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Parigi Moutong itu dilaksanakan di Mosing Beach Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong.

Suasana penuh kegembiraan dan dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Administrator.

Pada kesempatan tersebut Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu juga memberikan bingkisan Kenangan kepada Efendi Badjo dengan penuh keakraban dan bersama rekan rekan sejawatnya.

Bupati Parigi Moutong mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kelautan dan Perikanan yang selama ini telah bekerja dengan baik membangun daerah Kabupaten Parigi Moutong sampai masa Purnabaktinya.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini membangun Parigi Moutong hingga masuk batas usia pensiun di umur 60 tahun,”Ungkapnya.

Kata Bupati Samsurizal, para Pejabat Eksekutif harus mengikuti jejak Kadis Kelautan dan Perikanan hingga masuk pensiun diusia 60 tahun masih sehat walafiat.

“Saya harapkan kita semua bisa mengikuti jejak beliau, karena diangkat PNS meniti karier dari golongan II hingga menjadi Kadis dan memasuki pensiun diusia 60 tahun. Intinya kita jangan melanggar hukum. Insya Allah aman dan karier kita menjadi baik sampai masa Purnabhakti,”Ujarnya.

Sementara Efendi Badjo merasa bangga dan senang karena masa Batas Usia Pensiunya disambut dengan hajatan oleh Bupati Parigi Moutong selaku pimpinan daerah.

“Saya tidak tahu mau bilang apa. Terima kasih pak Bupati dan rekan rekan OPD serta Tim kerja yang selama ini telah membantu kami juga dalam melaksanakan tugas. Mohon maaf jika ada keselahan baik disengaja maupun tidak disengaja,”Ucap Efendi dengan haru.

*TIM IKP DISKOMINFO PARIGI MOUTONG*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here