KAM-G Laksanakan Aksi, Ini Tuntutannya

0
224

Gorontalo – matarakyatindo.com Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Gorontalo (KAM-G) menggelar aksi Damai Sabtu, 16 Februari 2019.

Aksi yang dilaksanakan didepan Kampus UNG, KPU Provinsi, Bawaslu Provinsi dan Bundaran Hi tersebut merupakan sebuah upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Provinsi Gorontalo agar momentum pemilu saat ini tidak menjadi alasan untuk bercerai-berai.

Aksi yang dilaksanakan tersebut juga merupakan suatu bentuk keresahan sekaligus dukungan kepada Pihak Terkait untuk benar-benar menjalankan fungsinya dalam menyongsong pemilu pada Bulan April mendatang.

KAM-G Sebelum Laksanakan Aksi (Foto : Hamdi)

“Kami turun kejalan hari ini sebagai bentuk keresahan kami dari mahasiswa atas banyaknya pelanggaran pemilu yang terjadi khususnya di Provinsi Gorontalo” Ungkap Jufri Selaku Korlap

Jupri menambahkan, dirinya bersama seluruh lapisan masyarakat juga mendukung seluruh pihak maupun elemen yang turut serta

“Mari kita ikut  menyukseskan pemilu pada april mendatang nanti seperti, pihak Kepolisian, TNI, KPU, BAWASLU, wabilkhusus kepada Masyarakat Provinsi Gorontalo untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu Sara, Money Politik, dan Hoax” Pintanya.

“Kami pun berharap kepada pihak KPU, BAWASLU, Pihak Kepolisian dan TNI untuk tetap menjaga netralitas dan menindak tegas orang-orang yang mencoba memecah belah persatuan dibumi Serambi Madinah” Tutupnya.

Reporter : Hamdi

Email Redaksi : media@matarakyatindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here