KAM-G Ucapkan Terima Kasih Pada Mantan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH

0
326
Nasar Pakaya, Selaku ketua KAM-G

Gorontalo || matarakyatindo.com Kam-G adalah singkatan dari kesatuan aksi mahasiswa Gorontalo, yang berdiri sejak tahun 2018 diprovinsi gorontalo, yang mengakomodir beberapa perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi yang berada di provinsi Gorontalo.

Terkait dimutasinya Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudadil, MH menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Bindiklat Lemdiklat Mabes Polri, KAM-G Mengucapkan Terima kasih, atas segala jasa dan dedikasinya selama menjadi Kapolda di Provinsi Gorontalo.

“Kita tahu bersama bahwa dimasa beliau banyak pembangunan di tubuh kepolisian itu sendiri, baik dari pembangunan SPN, Polres Gorut, Gedung Satlantas dan Disetujuinya pembangunan RS Bhayangkara dan masih banyak lagi, sehingganya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk beliau” Ucap Nasar Pakaya, Selaku ketua KAM-G.

Tidak hanya itu, menurut nasar bahwa Kapolda Gorontalo juga dikenal sebagai sosok yang mudah dihubungi masyarakat, sehingga siapapun yang menjadi Kapolda Gorontalo nantinya, harus banyak belajar dari kerja beliau selama menjabat Kapolda Gorontalo.

“Semoga Polda gorontalo kedepan lebih baik lagi, ditangan kapolda yang baru” tutup Nasar

Penulis Redaktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here