Kampung ‘Narkoba’ Tatanga Digrebek Polda Sulteng, 26 Orang Tertangkap

0
664

PALU | matarakyatindo.com – Lagi, Polisi dari jajaran Polda Sulteng kembali menangkap 30 orang ‘penjajah’ kristal syetan di kampung ‘narkoba’ Tatanga dan menyita narkoba dan uang tunai ratusan juta sebagai barang bukti (babuk).

Kapolda Sulteng Brigjen Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan Kecamatan Tatanga merupakan salah satu wilayah di Palu sebagai zona merah karena lokasi darurat peredaran narkotika jenis shabu.

“Kampung Tatanga itu memfasilitasi penjualan hingga penyediaan tempat mengkonsumsi sabu. Di Tatanga seperti pasar narkoba,” kata Lukman dalam jumpa pers di Mapolda Sulteng, Palu, Kamis (31/10/2019).

Penangkapan dilakukan dua hari. Pada Rabu (30/10) ditangkap empat orang, sedangkan hari ini ditangkap 26 orang.
Barang bukti yang disita juga ditunjukkan polisi dalam rilis kasus narkoba ini. Tampak sejumlah motor dan alat isap bong diamankan.

“Untuk barang bukti uang tunai lumayan banyak, kemarin itu sekitar 226 juta dan hari ini 156 juta. Selain uang, kita juga menyita mesin penghitung uang, sementara barang bukti sabu sabu masih akan dilakukan penghitungan oleh penyidik Ditnarkoba Polda Sulteng,” sambung Lukman. | BIM

Sumber : Humas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here