Kampung Tangguh Makmur Jaya Desa Kotaraya Selatan dapat Award dari Kapolres Parimo

0
204

PARIMO || matarakyatindo.com Pembentukan kampung itu diperuntukan menangani masyarakat yang terdampak papar covid 19 “Dengan begitu kita memiliki daya cegah, daya tangkal terhadap ancaman covid 19. Di satu sisi kita, Polri bisa bekerja maksimal dengan melibatkan, babinsa TNI, serta seluruh stakeholder dan masyarakat.

Untuk Setiap Kampung Tangguh memiliki tugas 3T, yaitu Tracing, Testing, Treatment di setiap desa. Petugas juga akan memantau perkembangan setiap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri.

Tidak hanya itu kepolisian nantinya akan melakukan tracing dengan rapid test. Penelusuran juga akan dilakukan kepada orang yang diduga terpapar positif Covid-19.

“Setelah itu baru di-treatment, diberi vitamin makanan obat. Kalo terkonfirmasi positif di isolasi ga boleh kemana-mana, terus masyarakat serta desamemberikan penangan bekerja sama dengan gugus tugas covid kecamatan.

Predikat penghargaan kampung tangguh makmur jaya di berikan kepada desa kotaraya selatan atas capain indikator penilaian Hal ini dilakukan sebagai motivasi kepada anggota, yang sudah bekerja dengan baik.

Penilaian dilakukan oleh tim, untuk menjaring dan melakukan parameter penilaian kepada setiap anggota yang telah bekerja dengan baik.

Adapun kategori penilaian yang paling utama adalah masalah Kampung Tangguh makmur jaya desa kotaraya selatan. Pada 11 penilain pokok, Selanjutnya penilaian untuk anggota yang bekerja dengan terbaik.

Kapolres Parimo AKBP Andi batara purwacaraka SH SIK, berikan penghargaan/arward kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tomini Bripka Bambang Suharto S,Si dan Babinsa Koramil 10 Tomini Serda Dwi Susanto, dan kepala desa kotaraya selatan Subejo Pada sela peringatan Hut bhayangkara ke 75 berdasarkan surat keputasan Nomor SKep/ 01/VI/2021.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here