Kantor BPD Parimo ‘Eksklusif’ Siap Berkantor Bulan November, Ini Penjelasan Kacab

0
276
Wartawan : Sumardin (Pde)

PARIMO | matarakyatindo.com – Nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah kini mendapat jawabannya setelah 18 tahun menanti kantor yang memiliki fasilitas ‘ternyaman’.

Saat di kantor BPD lama, pihak nasabah terkadang ‘resah’ akibat kecilnya ruang kantor selama ini ketika melakukan pengurusan transaksi keuangan melalui pelayanan yang sifatnya secara pribadi maupun secara selektif.

“Selama berada di Kantor BPD lama, pengurusan kedalamnya kadang sangat berhimpitan karena ruangan kantornya sangat kecil. Alhamdulillah di bulan November nanti kantor yang kami sebut ‘Eksklusif’ itu terdengar akan di buka, sehingga kami merasa terima kasih atas upaya pihak Pemerintah provinsi” tutur H. Ahmad Rafiudin nasabah BPD Parimo ini.

Kacab BPD Parimo

Lantas apa pernyataan Kepala Cabang PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Parimo ? Menurut Taslim, percepatan perpindahan kantor cabang BPD yang baru terus di pacu sesuai perintah Gubernur H. Longki Djanggola MSi.

Hal ini sejalan dengan salah satu misi Bank BPD wilayah Sulawesi Tengah salah satunya untuk meningkatkan layanan dan produk, berorientasi solusi yang bernilai tambah kepada seluruh komunitas nasabah, sehingga Bank BPD Parimo hadir dan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah yang ada di Parigi Moutong.

Pembangunannya kini memasuki tahap finishing sehingga diperkirakan pada bulan November depan akan di pakai gedung baru tersebut demi untuk pelayanan maksimal, serta para nasabah juga diberi kemudahan melakukan transaksi dan memperoleh solusi atas setiap permasalahan layanan perbankan.

“Semoga para nasabah BPD semakin mendekatkan pelayanan sesuai petunjuk yang ada” ujarnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here