Kapal Bontang Bersandar di Labuan Bajo Donggala, Ini Langkah Bhabinkamtibmas dan Timkes KKP

0
145

DONGGALA – matarakyatindo.com Terkait adanya informasi mengenai kapal masuk asal Kabupaten Bontang yang berlabuh di Labuan Bajo Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala. Bhabinkamtibmas pun dengan sigap melakukan pegecekan informasi tersebut pada Selasa (31/03/2020).

Bhabinkamtimas Kelurahan Labuan Bajo Bripka Lutfi Arif S. beserta Lurah Labuan Bajo Syair SKM, petugas KKP serta petugas kesehatan Puskesmas Donggala langsung melakukan pengecekam suhu tubuh terhadap 12 ABK kapal tersebut.

Pada kesempatan itu juga Bripka Lutfi membacakan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19 ).

“Saya menyampaikan agar sementara jangan keluar kapal atau isolasi mandiri dan menyiapkan alat cuci tangan dan sabun di depan rumah dan menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan,” imbaunya.

Dalam pegecekan tersebut tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan atau terjangkit dengan virus Corona (Covid 19) kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim mengatakan selalu menjaga setiap wilayah perbatasan baik melalui darat dan laut. wajib melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang masuk di wilayah Donggala.

Sumber : Humas Polres Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here