Kapolda Sulteng resmikan Aula Endra Dharmalaksana Isemapa Maipiapa di Donggala

0
70

PALU | matarakyatindo.com – Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Ny. Yuli Syafril Nursal dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng melakukan kunjungan kerja ke Polres Donggala, Selasa (11/2)

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sulteng di sambut langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi SH SIK M.crim bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Donggala serta para pejabat utama serta seluruh personil Polres Donggala.

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi SH SIK M.crim mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dan ini hal yang rutin dalam kegiatan kedinasan serta kapolda sulteng akan meresmikan gedung aula polres donggala yang telah rampung pembangunannya dan dilanjutkan dengan penanaman pohon di lingkungan mako Polres Donggala.

Turut hadir dalam kegiatan ini bupati donggala Drs. Kasman Lassa, SH,MH serta unsur Forkopimda Kabupaten Donggala.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengatakan gedung aula yg di bangun ini adalah uang dari rakyat maka feedback yang harus dilakukan oleh Polres Donggala adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merupakan tanggung jawab moril atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Polri, kususnya Sulawesi Tengah dan lebih khusus Polres Donggala.

“Terimakasih kepada bapak Bupati Donggala dan semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam membantu pemenuhan infrastruktur Polres Donggala dan tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi kemajuan Polres Donggala”ucapnya.

Peresmian gedung aula Polres Donggala di tandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Sulteng dan di tutup dengan foto bersama.

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here