Kapolres Banggai AKBP Satria Berikan Reward Anggota Berprestasi

0
89

BANGGAI || matarakyatindo.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, memberikan penghargaan kepada sejumlah personil berprestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Pemberian reward itu diberikan saat apel gabungan personil Polres dan Polsek jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin pagi (6/7).

Sesuai dengan surat keputusan Kapolres Banggai Nomor : P/18/VII/KEP./2020, tanggal 4 Juli 2020, tentang Pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Resor Banggai.

Adapun personil yang mendapatkan reward antara lain, Aipda Romi SH, Bhabinkamtibmas Desa Sinorang, Desa Gori-gori, Aipda Azhar, Bhabinkamtibmas Desa Ondo-ondolu, Desa Ondo-ondolu 1, Kecamatan Batui Selatan dan Aipda Usman Bhabinkamtibmas Desa Uso, Desa Lamo, Desa Honbola, Kecamatan Batui.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja yang telah menjaga kebersihan lingkungan serta ruang kerjanya.

AKBP Satria mengatakan, pemberian penghargaan ini kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Batui atas dedikasinya dalam pelaksaaan tugas kemanusiaan pembangunan rumah bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Batui Selatan.

“Terimah kasih atas kepeduliannya bagi warga kurang mampu. Karena  tugas kita (Polri-read) bukan hanya memberantas kejahatan, tetapi harus memiliki rasa kemanusiaan didasari oleh rasa untuk menolong sesama yang membutuhkan pertolongan,” ucap AKBP Satria.

AKBP Satria juga mengucapkan terima kepada seluruh personil atas tugas kepolisiannya hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai masih aman dan kondusif.

“Tolong jangan pernah puas,  terus berinovasi melakukan hal yang baik didasari hati yang tulus ikhlas,” imbau perwira dua melati ini.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga kembali menekankan anggota agar tidak terlibat politik praktis dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 serta terlibat penggunaan Narkoba.

“Sekali lagi saya ingatkan tidak ada anggota yang terlibat Politik dan Narkoba,” tandas AKBP Satria.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here