Kapolres Banggai Terima Penghargaan Dari Bupati Saat Pelaksanaan HUT Banggai Ke – 60 Tahun

0
92

BANGGAI | matarakyatindo.com – Puncak Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke – 60 tahun saat ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Artinya dimasa pandemi Covid-19 pihak Pemda setempat tetap melaksanakan hajatan tersebut sesuai aturannya.

Diacara tersebut, nampak kehadiran Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, ketika puncak Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke 60, Rabu (8/7) di Pelataran Kantor Bupati Banggai berlangsung hening melalui Tema HUT Kabupaten “Membangun Kabupaten Banggai Dengan Budaya dan Kearifan Lokal Menyongsong Kenormalan Baru (New Normal)”.

Dalam upacara peringatan itu, Kapolres Banggai menerima piagam penghargaan dari Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, atas partisipasi dan kontribusi dalam mensejahterahkan masyarakat serta selalu aktif dalam pembangunan daerah Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang digelar secara sederhana tersebut namun tetap mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran Cobid-19 berjalan dengan hikmat hingga selesai.

Reporter : Ramli / Editor : PDE Husain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here