Kapolres Donggala Beri Atensi dan Teguran Kepada Bhabinkamtibmas…! Begini Pesanya

0
37

DONGGALA | matarakyatindo.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim didampingi Wakapolres Kompol Gede Suara,S.H ,memberikan arahan, dan Atensi teguran keras kepada 17 Personil Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Donggala yang bertugas dilapangan, Selasa (10/03/2020) pagi.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Satuan (Kasat) Pembina Masyarakat (Binmas) IPTU Ruslan serta Kepala Seksi (Kasi) Profesi Pengamanan (Propam) IPDA Andi Akbar.

Pada kesempatan itu juga Kapolres memberikan arahan semaksimal mungkin dalam mengumpulkan data, informasi dan dokumentasi terkait kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan Personil yang bertugas di sehingga bisa disajikan kepada masyarakat sebagai informasi publik.

“Bhabinkamtibmas adalah tonggak dan lini terdepan dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya tidak inginkan laporan menjadi minim atau kurang maksimal, pelaporan kalian harus lebih di tingkatkan lagi,” ucap Kapolres

AKBP Dadan Wahyudi sembari memotivasi personil Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan maksimal, tentunya semua harus terus berusaha untuk meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi, karna tidak ada batasan yang bisa mengukur sudah semaksimal apa personil bekerja.

Tetaplah berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, buktikan kinerja yang sudah dilakukan di lapangan dengan dukungan dokumentasi dan informasi publik, secara tak langsung media sosial adalah sarana untuk pelayanan extra kepada masyarakat agar Polisi selalu siap hadir di tengah-tengah tengah Masyarakat.

Sumber : Humas Polres Donggala / Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here