Kapolres Donggala : dimana Berkumpulnya Massa, Kami Bubarkan Guna Mencegah Covid-19

0
68

DONGGALA – matarakyatindo.com Berdasarkan Instruksi Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, Mapolres Donggala beserta jajaran lakukan upaya pembubaran ditempat umum berkumpulnya massa, seperti unjuk rasa/ demonstrasi, pesta pernikahan, ataupun acara lainnya, tetapi sistem perekonomian tetap berjalan.

Hal itu ditegaskan Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, SH, SIK, M.Crim.,bahwa untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, Presiden RI serta Kapolri mengeluarkan Maklumat untuk kita patuhi bersama.

“Himbauan terus menerus kami sampaikan dengan menggunakan pengeras suara, kami berharap seluruh masyarakat kabupaten Donggala khususnya, dapat bekerja sama dengan mematuhi peraturan pemerintah,”tegas Kapolres.

Dia mengatakan bahwa Ini demi keselamatan semua, mari kita bersama melawan Covid-19, putuskan rantai Covid-19 dengan mematuhi peraturan pemerintah.

“Jangan keluar rumah jika tidak penting, dan hindari perkumpulan massa, seperti Unras (unjuk rasa-red) ataupun di Warkop,”tekannya lagi.

Orang nomor satu di Polres Donggala ini menegaskan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat memicu berkumpulnya massa, jika masih ditemukan, pihaknya akan menindak tegas dengan cara membubarkan.

Sumber : Humas Polres Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here