Kapolres Himbau Warga Jaga Kamtibmas

0
50

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pesan kamtibmas itu disampaikan AKBP Satria Adrie Vibrianto seusai melaksanakan salat jumat berjamaah di Masjid An nur’ain, Desa Marga Kencana, Kecamatan Toili, Jumat (3/7).

Untuk memelihara situasi kamtibmas, kata AKBP Satria, meminta lapisan masyarakat bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas peredaran miras dan narkoba yang selama ini menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“Karena hampir setiap permasalahan sosial yang terjadi berkaitan dengan terganggunya keamanan bersumber dari miras dan narkotika,” terang AKBP Satria.

Sehingganya, perwira dua melati ini mengimbau seluruh lapisan khususnya warga Kecamatan Toili untuk menghindari segala bentuk perbuatan kejahatan atau tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Saya juga meminta agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” imbau AKBP Satria.

Menjelang perhelatan pesta demokrasi tahun 2020, perwira dua melati ini kembali mengajak masyarakat Kabupaten Banggai tetap menjaga silaturahmi dan tidak melihat perbedaan demi terciptanya Pilkada Serentak yang aman, damai dan sejuk.

“Kita jangan melihat perbedaan tetapi persamaan yakni Merah Putih. Karena kita semua merupakan keluarga besar, kita semua adalah saudara,” imbuh Kapolres.

Diakhir kegiatan, AKBP Satria memberikan bantuan sarana ibadah kepada Pengurus Mesjid An Nur’ain, Desa Marga Kencana.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here