Kapolres Parimo dan Kabag Ops Kontrol Pos Yan, Cek Kesiap Siagaan Anggota Amankan Natal dan Tahun Baru

0
233

 Parimo || matarakyatindo.com  Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK bersama Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.Tarigan,SH Rutin Kontrol Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Ops Lilin Tinombala 2019 yang tersebar di seluruh Kab.Parigi Moutong untuk mengecek Kesiap Siagaan Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020. (25/12/2019).

Kapolres Parigi Moutong kepada media ini mengatakan pihaknya telah menerjunkan Anggota Polres Parigi Moutong dan Polsek Jajaran dengan diback up oleh TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, Tenaga Medis, Hansip, Basarnas dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Parimo juga menghinbau kepada Masyarakat agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, selalu waspada, jangan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk melakukan kejahatan karena kejahatan itu bukan hanya datang karena ada niat, tapi karena ada kesempatan.

“Jika mengetahui ada peristiwa kejahatan, tolong segera laporkan kepada kami anggota kepolisian yang telah disebar di setiap Desa (Bhabinkamtibmas) dapat juga melaporkan ke Polsek terdekat dan Polres Parigi Moutong. Ujar Kapolres Parimo.

Reporter : Dhar007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here