Kapolres Parimo Pimpin Sertijab Lingkup Polres Parimo untuk Kabagren Baru

0
621

Parimo, matarakyatindo.com Pergeseran Pejabat Utama (PJU) Lingkup Polres Parigi Moutong, Sertijab Bertempat di gedung Pesat Gatra Polres Parimo, Kapolres Parimo AKBP Zulham Effendi lubis S.I.K, didampingi Wakapolres Parimo, memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Kabag Ren, Rabu (2/8/2019).

Dalam amanatnya, Zulham berpesan, Serah terima atau mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan polri, selain sebagai penyegaran organisasi juga untuk membina Karier Anggota Polri yang akan datang.

“Selamat bertugas di tempat baru kepada Kompol Gaspar Nusa, SH, selaku pejabat lama Kabag Ren Polres Parimo menjabat sebagai Kabag SDM Polres Touna Baru, semoga di tempat yang baru bisa semakin sukses, syukuri apa yang telah di berikan Allah SWT kepada kita” Ujarnya

“Yakinlah di tempat yang baru anda bisa sukses. Kami selaku Kapolres mewakili seluruh Anggota Polres Parimo mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas dedikasi yang anda berikan selama ini” Imbuhnya.

Sebagai penggantinya, AKP Gustam Aras, menduduki jabatan sebagai Kabag Ren di Polres Parimo, sebelumnya menjabat Jabatan Lama P.S Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulteng. Menjabat sebagai Kabag Ren yang baru Polres Parimo,

“Kepada Kabag Ren baru Polres Parimo, saya berpesan bahwa anda harus kuasai betul tentang penyerapan anggaran yang jadi tugas dan tanggung jawab sebagai Kabag Ren baru” Imbuhnya.

Segera menyesuaikan dengan situasi saat ini, tugas sangat berat dan membutuhkan tenaga dan pikiran.

“Tentunya dengan Laksanakan tugas anda serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Tandasnya.

Reporter : Deni Renaldi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here